Senin, 26 Maret 2012

Putus Cinta Gara-gara Status Facebook (Mulutmu Harimaumu)

13303420661545324942
Baru saja merebahkan diri dikasur sambil meregangkan otot dan pinggang yang tidak terlalu sakit :p
handset juga baru saja menempel di kuping. dengan mata yang sayup-sayup mantengin acara gilanya si Mr. tukul, terlihat sepupuku masuk kamar dengan mata sembab dan badan yang lunglai. sekilas saya pun langsung bisa menyimpulkan ” waahh.. pasti lagi ada masalah nih sama cowo nya, lebih tepatnya PUTUS ! ” lalu dia pun duduk disamping saya dengan mata yang tambah semakin sipit karena memang sudah dari sononya sipit :D
kenapa lu ?? tanyaku dengan ekpresi datar. gw di putusin mba.. jawabnya dengan suara yang sedikit bergetar. tapi nampak ada guratan kekesalan di wajahnya. Nah lho.. knpa ??  kok bisa ? tanyaku sembari melepas handset yang sedari tadi memang masih menempel di kuping. sesaat saya pasang wajah serius lagaknya seorang psikolog yang lagi ngadepin pasiennya. hihiii.. panggil saja Devi.. umurnya kira-kira masih 14 tahun. lebih simplenya seorang Ababil ABG labil #kata teman :D

Back to pembahasan bersama Owmy di tema Putus cinta ! #gaya penyiar gadungan. hihiih
gw putus mba sama Vian.. parahnya cuma gara-gara status Facebook, gila ga tuh die ?? ujarnya dengan gaya yang masih agak kesal sepertinya. saya pun tanpa basa-basi langsung bilang Mangkanye..  jaga tuh kata-kata, ucapan. jangan anggep remeh apa yang diucapkan dari mulut kita. mungkin lu anggep kata-kata  itu biasa-biasa aja.. tapi bagi dia ?? inget de.. kata-kata itu bisa menyakiti perasaan orang melebihi sayatan pisau sekalipun kalo kita ga bisa ngejaganya. inget itu yaa de ! dia pun terlihat nunduk dan mungkin menyesali apa yang sudah terjadi. iya sih mba.. thankz yaa mba sumpah gw nyesel banget ngelakuin itu sama vian.. ucapnya seraya pergi meninggalkan kamar.
Memang.. kadang ucapan atau kata-kata yang keluar dari mulut kita tidak bisa kita kontrol jika dalam situasi emosi. yang saya yakin semuanya hanya melahirkan kata sesal yang mungkin tidak bisa diterima oleh yang tersakiti dengan ucapan kita. Mulutmu harimau mu #pepatah

Tidak ada komentar: