Senin, 16 Januari 2012

Rabb.. peluk aku, sehingga tiada kata lelah dalam napas ku.

Semuanya seakan menggumpal di ubun-ubun, ingin ku muntahkan segala rasa yang membelenggu jiwa menyokong dan menyesakan dada. agar ku dapati setitik kelegaan yang mematri dalam lara.
aku.. ya !! aku disini seakan membenci diri sendiri. mencoba memejam mata namun tak ku sanggupi.. mencoba berteriak namun ku tak kuasa. lalu ku pilih diam.. walau diam bukan batas akhir dari segala rasa yang menghimpit. entah rasa apa ini ?? aku pun tak mengerti, yang ku tau.. seakan dada membuncah namun  tak ku temui titik celah untuk ku keluarkan. sampai akhirnya.. rasa itu berdiam dan menjadi belenggu bagiku sendiri.
Rabb.. jika memang rasa ini adalah teguran atasMu terhadapku. maka aku pun akan memohon ampun... ampunkan atas semua nista yang mungkin ku lupakan. ampun kan atas semua noda yang mungkin ku ukir. Rabb.. jangan biarkan aku membenci diriku sendiri dengan keadaan ini. jangan biarkan rabb ku...
dan jangan pula KAU hadirkan rasa yang berlebih untuk mereka, jika hadirnya rasa itu hanya akan menyiksa dan menyakiti qalbu nya. biar ku peluk erat nur Mu dalam belaian lembut cinta Mu saja.. dan biarkan semuanya mengalir tanpa harus menyakiti seonggok qalbu. cukup Engkau yang menjadi penolong dan penjagaku..


Rabb.. peluk aku, sehingga tiada kata lelah dalam napas ku. 
 

Tidak ada komentar: