Selasa, 08 November 2011

" Ya allah tolong aku aku sedih aku bingung aku kesal "

" Ya allah tolong aku aku sedih aku bingung aku kesal "

 Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya.

 Hanya Allah yang mengetahui alasan kenapa Anda diberi musibah atau kesedihan, Lihatlah diri Anda.. Apa Anda sudah mensyukuri nikmatNya?
 Semua yang ditimpakan kepada Anda sudah diatur dengan sebaik baiknya oleh Allah. Jadi jangan takut, Anda pasti dapat mengatasi kesedihan Anda.


semalem saya dan satu dari teman baru wanita berkunjung ke salah satu toko buku GRAMEDIA di jakarta, setelah beberapa kalinya saya mengunjungi tempat itu.. saya serasa dibikin ketagihan untuk selalu ingin ketempat itu. rasanya waktu 3 atau 4 jam saja tidak cukup jika sudah ketemu buku-buku disana, Aduuh.. rasanya kepingin di jelajah semuanya. sampe bingung saya dibuatnya dengan deretan buku-buku yang menurut saya itu sangaaaatttt menarik perhatian.^_^
dari rumah saya memang sudah punya rencana untuk melanjutkan bacaan saya yang sampe sekarang pun belum juga selese. yaitu novel karya ASMA NADIA yang berjudul SAKINAH BERSAMAMU. ehhe.. tapi apa yang terjadi.. baru berjalan menuju tempat bersarangnya buku-buku saja sudah disuguhi berbagai macem judul dan sampul yang menggoda untuk di sentuh.
hhmmm.. salah satunya adalah buku yang berjudul " Ya allah tolong aku aku sedih aku bingung aku kesal " judul yang terpampang di atas sampul hitam pekat bercorak wanita yang sedang meratapi kesedihannya itupun langsung menggelitik ku untuk melihat bandrol di belakang sampul buku itu. tapi... lagi-lagi aku tidak berdaya. " akh.. mahal banget ni buku.. tapi dilihat dari judulnya saja sudah sangat menggodaku " ujarku dalam hati. dan yang lebih disayangkan lagi.. diantara jejeran satu judul itu tidak ada satupun yang sampul plastiknya terbuka. dan itu bertanda.. kalau saya belum bisa untuk sekedar mengintip di balik coretan-coretan indah di dalamnya. akkh... lagi-lagi saya hanya bisa mengulum lemas. huufftt.. malam itu pun saya dan kawan baru saya itu menghabiskan sekitar 4 jam untuk sedikit menghabiskan lembar per lembar dari sekian lembar yang menebal di satu buku itu. sesekali mata menjelajah ke arah judul-judul lainnya. yang lagi-lagi.. hanya bisa mendengus dalam diri.. " kalo saja tempatku deket dari sini.. pasti tiap hari aku kunjungin deh kesini " sambil menentengbuku dari sekian banyaknya judul yang aku pilih. tapi gak mungkin donk.. dihitungan waktu yang terbatas itu bisa melalap habis lembaran yang menumpuk itu. hehehe..  satu judul aja gak selese kok.. ^_^

Tapi tapi tapi.. ternyata tidak hanya mereka saja yang berduit lebih yang bisa membaca buku itu, hehee saya pun Alhamdulillah masih bisa di beri kesempatan untuk bisa memetik hikmah di atas lembaran dari isi buku itu. ^_^ baru kepikiran beberapa menit yang lalu, iseng plus tidak disangka ternyata bukan hanya resensi dari buku itu doank, melainkan saya mendapatkan keseluruhan dari isi buku tersebut. hhhmm.. betapa senangnya saya. ahaha.. lebeh mode on ~_~

ini dia.. salah satu judul yang sempat bikin saya penasaran, intip yukk.. ^_^
semoga bermanfaat..


# Copy dan paste HTML ini :

http://books.google.com/books?id=4IEy2UHSRhUC&pg=PA58&hl=id&source=gbs_toc_r&cad=4#v=onepage&q&f=true

Tidak ada komentar: