Senin, 08 November 2010

::: Sedih, Marah, Kecewa :::

sebenernya aq ga mau ungkap semua ini disini... tapi ini memang kenyataan hidupku. yang harus aq hadepin sndiri. ya Allah... kenapa semuanya jadi seperti ini ?? orang yang aku anggep bae bisa ngjaga aq malah ninggalin aq begitu saja. sakit memang... tapi aq hanya bisa pasrah dengan keputusannya, walaupun sempat aku sebisa mungkin mempertahankan semuanya. tapi aq sadar diri... siapa aku ini ?? mungkin bagi dya aq hanyalah beban...orang yang ga ada artinya sama skali. ya Allah... jangan biarkan air mata ini terus jatuh. bangkitkan aku dari smua ini ya Allah... hanya Engkau yang hamba punya. jangan biarkan hati ini merasuki benci.  demi Allah sakit banget kalo inget semuanya... ikhlaskan semuanya ya Robb. ini memang jalan hidup yang harus dan harus aku jalani sendiri... kamu pasti bisa Owmy... kamu pasti bisa ngelewatin semuanya. kamu pasti bisa hidup tanpa mereka semua !!!

Bismillah... aku ingin melanjutkan hidup ini lebih baik lagi. buang semua luka hati ini... buang semua beban hidup ini. 

Tidak ada komentar: