Senin, 26 Maret 2012

Moga Bunda Disayang Allah…


Bismillah.. dengan menyebut berkali-kali hamdalah serta pengharapan yang tiada berujung. pengharapan untuk keselamatan dan kebahagiaan Ibu yang senantiasa selalu ku harapkan. keinginan untuk sedikit memberi arti bahagia memang serasa tak mampu terjamah oleh ku. tapi dengan segala keterbatasan dan niat yang tulus sebagai seorang anak yang mempunyai bakti untuk kedua orang tuanya memang tak perlu di pertanyakan lagi.
ya. inilah aku… dengan darah dan air susu beliaulah saya diberi kehidupan sampai akhirnya saya mampu menjadi sebentuk jasad yang bernyawa. dengan kasih dan kelembutan beliau juga lah saya menjadi pribadi yang sesungguhnaya amat sangat mengagumi sosok pribadi sang ibu. bukan ku mengada… tapi ini nyata. melihat disetiap kegigihan dan kesabaran serta kelembutan beliaulah yang mampu membuat diri ini seakan tak perlu ragu bahkan malu untuk berkata AKU MENGAGUMI IBU KU. ya ! saya sangat mengagumi beliau.
Mamah.. maafkan segala bentuk salah dan dosa yang mungkin sempat tertoreh di lembutnya Qalbu mu, Maafkan.. maafkan.. maafkan. dan jika ku diberi kesempatan, sungguh.. ingin ku cuci dan ku cium telapak kakimu. sungguh.. ingin ku lakukan. sebagai tanda bakti cinta dan terimakasiku atas semua yang selama ini ku dapatkan darimu.
Mii Love you mom.. Always love you. whatever happens .. I’ll still love you. and may god always keep you. Amin

Tidak ada komentar: