Senin, 26 Maret 2012

Kata Mereka.. Wanita itu Istimewa

13318706601663373373Wanita itu istimewa, begitu  kata mereka. begitu pula saat ku temukan berbagai buku dan sebuah lagu yang menggembar gemborkan makna dari isi lagu itu sendiri. ya, saya pun sangat menyetujui apa yang mereka bilang. bangga ?? tentu saja bangga, karena saya pun di lahirkan dan di kodratkan sebagai seorang wanita. dengan begitu saya juga pantas dan layak di istimewakan bukan ?? #gaya bangga :D
yang jadi pertanyaan, kenapa tidak sedikit juga kaum adam yang berlaku keras terhadap pasangannya ?? apa karena wanita itu layak juga untuk dijadikan bahan pelecehan atau tindak kekerasan ?? lantas.. apa makna dari kata-kata WANITA itu ISTIMEWA  ?? dikemanakan arti dari kata-kata itu ? memang.. wanita juga diciptakan untuk mengabdi kepada seoarang suami (yang sudah berumah tangga) wajib juga hukumnya. tapi apa kita pun sebagai wanita harus diam saja jika ketidak adilan dan hak-hak yang di dapat dari seorang wanita/istri di rampas begitu saja tanpa pembelaan ? yang kadang sering kita lihat sendiri diberbagai media elektronik atau media cetak. tindak kekerasan dilakukan oleh seoarang suami kepada istrinya hanya karena hal sepele. pantaskah ?? adilkah ?? saya rasa tidak !!
bagaimana mungkin kekerasan di halalkan dalam ikatan suci pernikahan. sungguh ketidak adilan membunuh rasa cinta yang dulu berbunga indah. semuanya termakan oleh ego dan emosi semata.

Tidak ada komentar: