Senin, 26 Maret 2012

Jangan Gugat Aku dengan Hobby-ku!


Berawal dari sebuah obrolan yang ku kira hanyalah sapaan biasa. bahkan mungkin bisa ku bilang sebagai obrolan basa-basi. dan juga segala canda tawa yang lagi-lagi ku kira sebagai candaan Friendly. tapi.. entahlah,  aku pun tak bisa mengartikan apa arti dari semua itu. yang ku anggap sebagai candaan dan gombalan yang seperti saat ini mereka gencarkan di luar sana.  2 hari berlalu dengan segala kekonyolannya.. yang mungkin  sebagian orang beranggapan itu semua wajar dilakukan oleh seorang yang lagi atau sedang jatuh cinta #katanya. tapi bagiku ?? entahlah.. aku pun tidak bisa memberikan kesimpulan. dengan segala obrolan yang mungkin mereka bilang itu semua adalah awal pendekatan dari seorang pria terhadap lawan jenisnya. dan aku pun bersikap baik sebaik yang ku bisa, tanpa sedikitpun berniat menyinggung bahkan menyakiti perasaannya. dengan sikap yang ku rangkai seperti sikapku dengan semua teman-temanku (tanpa terkecuali).

dan hari ini… ya, tepat 1 jam dari aku menulis uraian teks ini terjadi obrolan yang mungkin sempat menyinggung perasaannya. yang ku tau.. dia serasa tidak perah respect dari apa yang aku lakukan dengan semua hobby ku. mulai dari aku yang suka music slow.. menulis bahkan membaca. yang mungkin semuanya bertentangan dengan apa yang dia sukai. but… jika aku boleh menentang, please.. jangan gugat aku dengan hobby ku ! mungkin kita memang tak ada satu pun kesamaan dalam hal hobby atau kesukaan. dan aku pun tidak pernah sekalipun menggugatnya dengan semua kesukaan dan hobby nya itu. tapi kenapa ??? kenapa dia bertindak seberani itu denganku ? aku hanya ingin katakan ” Jangan gugat aku dengan hobby ku !! ” bukan hanya untuk dia.. tapi untuk semua yang hendak dan sudah menjadi teman &  kawan baik ku.

Tidak ada komentar: