Jumat, 24 September 2010

I LOVE U (Kacamata Kodok)

Pagi yang indah,aku begitu bersemangat mengawali hari ini....
meski hatiku terasa sedih saat malam menjemput kebingungan melanda hatiku yang membuatku bimbang,ada seorang cowo yang jelas ngpens banget kayanya sama aku..?hehehe bangga banget sih aku?!!!!!hatiku berkata... tapi cowo itu berlebihan memujaku,memujiku bagaikan bidadari yang selalu ada dihidupnya tapi cowo itu KEONG RACUN...!!!!!!!!UPZ...Salah namanya katanya sih Resa tapi gak pentinglah untuk dibahas...!!!!hehe...
oya sampe lupa aku nala aku cewe anggun yang lembut dan sedikit berbicara alias pendiam?hehehe.., aku paling suka mencurahkan perkataan dan perasaanku kedalam sebuah lembaran kertas kosong dan berbalut smpul berwarna biru muda,.i like biru muda.... hehehe...
aku murah senyum loh,makanya aku suka disebut temen-temen aku cengengesan abisnya apa-apa senyum tapi baguslah senyum itu kan ibadah...?!!iya gk?iya gak?hmmmpt....ini kisah senduku kutuangkan ini agar rasa ini tak terlalu sesak kupendam didalam hati...
dret...dret.... "hmmmpt...sms dari sapa nc?hah...yoga?tumben dia sms aku,!!" "hy..gy apa nc?"tanyanya lewat sms... aku balas sms itu "hy jga...gy bersiin rumah nc?jawabku... hmmmpt...lama sekali aku tak bertemu dengannya mungkin 1tahun aku tak berkomunikasi dengannya aku dapet no dia aja pas kmren chat bareng yaudah karena mersa lama banget dan kebetulan aku dah lama memendam rasa suka dengannya dan mendapatkan nonya kembali tak mau kutunggu lama dia sms aku langsung sms dia duluan...
beberapa menit kemudian setelah lama ku mulai akrab kembali dengannya dan hampir setiap hari aku mendapatkan sms darinya.lalu satu kata KANGEN terucap darinya.... hmmmmpt...hatiku melayang ketika dia mengucapkan itu,tak pernah kuduga cowo sedingin dia mengucapkan kata semanis itu,. aku menjawab jujur karena memang aku kangen juga malah sangat kangen sama dia kekonyolan,senyumannya yang khas tak lupa kacamatanya yang terlihat tebal semakin menambah ingatanku tentangnya saat masih duduk dibangku SMP dulu.Sampai-sampai aku dan sahabatku menjulukinya Kacamata kodok..?!hehe...
Tak ada yang  disembunyikan lagi diantara kita karena kami sangat terbuka satu sama lain namun saat itu dia berkata "AKU SUKA KAMU SEJAK DULU bahkan aku mengharapkan kamu sesekolahan denganku nal,..!!!sms itu cukup menaruh penyasalan bagiku kenapa dia tak mengatakan ini sebelumnya,sebelum aku mencabut pendaftaranku,sebelum keyakinanku masuk kesekolahanku sekarang,sebelum aku berpacaran dengan mantanku,sebelum semua itu karena bagiku kamulah yang pertama yang ada dihatiku walaupun akhirnya aku berpacaran dengan ilham teman sebangku tapi jujur hati aku tetap menyimpan rasa istimewa ini padamu...
diapun meneruskan kata-kata smsnya"Aku takut kamu belum bisa melupakn ilham nal,sehingga aku tutup mulut ini dan kusimpan perasaan ini setelah aku nenar-benar yakin kamu telah melupakan ilham.dan mungkin ini waktu yang tepat untuk ku ucapkan aku sayang kamu nal,kamu mau gak jadi pacar aku?" ku masih tak percaya yoga mengucapkan itu aku sedikit ragu saat itu namun sungguh aku tak bisa menahan kebahagiaan ini "Aku juga sayang sama kamu yog jauh sebelum aku mengenal ilham namun kamu terlalu cuek sedangkan ilham terus mendekat dan membuat aku lupa sama kamu yog..." "mengapa saat itu kamu tak membari sinyal padaku nal?"ledeknya.... "Ya,abisnya kamu yang so,cool padahal gak cool juga buat aku jadi ilfeel sdikit ama kamu yog?hehehe" jawabku...
komunikasi itu terus berlanjut aku kira semua hanya candaannya saja namun dia terus menanyakan jawabanku hingga dia menyodorkan pertanyaan "Y,klo mmng km msh ragu mending untk saat ini kita kaka"n ama ade"n aja?gmna ?trus jwbannya kaka tunggu ya ktika kita bertemu?!janji yah!!hehehe... "OK kaka" celotehku...  memang lucu tapi aku waktu itu tak terbiasa memanggailnya dengan sebutan kaka karena biasanya kan aku yang suka disebut kaka dirumah?!hehe...
Berbulan-bulan berlalu aku masih belum bertemu dan berniat untuk bertemu dengannya aku tak bisa berlama-lama menunggunya,.
kemudian saat aku iseng berjalan dengan sepupu ku mia menuju perpustakaan daerah tak sengaja kumelihat seorang pria memakai kos putih polos dengan kacamta tebal "nala,nala,itu...itu...kayanya aku pernah ngliat orang itu..,sapa ya?oooooh...Yoga2 iya itu yoga!!!! aku menoleh dan ternyata........... semakin menjauh-jauh....jauh.......dan jauh........... padahal ingin ku berteriak dan berkata I LOVE U ka....ka....ka....KACAMATA KODOK.....

Tidak ada komentar: