Rabu, 20 April 2011

::: Tak perlu risau... ^_^ :::

Alhamdulillah... malam ini masih di beri kesempatan untuk sedikit menuang apa yang ada di ujung otak ini ( emank otak ada ujungnya ya mii ?? ). baru saja saya mendapat sapaan di chat facebook saya. dari salah satu sahabat saya sewaktu SMP dulu. nah.. di awal dia nyapa langsung dengan gaya yang seperti biasanya, tanpa basa-basi.
" Bt nii mii... " chaynya singkat, lalu saya balas " kenapa  ?? "  "aq dh py cwo tp q jth cnta lg m org lain sdgkn q gk thu kpn lg bza ktmu ma org tu...............???" OMG.. serentak saya hanya bisa tersenyum membaca chat dari sahabatku itu. hhmm... hal biasa ini mah ga perlu kaget dan shock mendengarnya ( hati kecil saya mulai usik ). setelah beberapa saat kita ngobrol di jendela chat itu akhirnya dia menghilang di Facebooknya (Offline). ^_^
hhhmmm.. lalu terlintas di otak saya ini mengapa banyak orang yang sudah jelas-jelas  mempunyai pasangan hidupnya atau yang masih dalam masa penjajakan seperti (berpacaran) bisa mempunyai hasrat untuk jatuh cinta kepada hati yang lain. sempat saya sedikit mikir apa perasaan itu salah ??oohh... tentu itu tidak salah. terus yang salah siapa donk kalau sudah kaya begini ?? ada yang bisa menyimpulkan tidak tentang pertanyaan ku yang ini ?? hehhee ^_^ tentu saya sendiri di bikin pusing dengan cara pemikiran saya ini.bahkan tak jarang orang dengan mudahnya menjalin sebuah hubungan tanpa di dasari dengan sebuah ikatan yang jelas (yang sudah menikah). tapi kalo seperti itu masih di anggap wajar ?? sedangkan banyak yang mempunyai pemikiran kalau cinta itu fitrah (suci) tanpa ada celah kesalahan sedikitpun (memang benar) hal itu berlaku kalau sebuah kata CINTA itu di tempatkan di tempat yang benar. yang tidak menodai sebuah ikatan bahtera rumah tangga. betul tidak ? hehhe ^_^
dan kalau yang masih dalam masa penjajakan bagaimana tuh ?? apa masih di anggap wajar juga jika diam-diam pasangan kita atau kita sendiri melakukan hal yang sama seperti yang diatas ? tentu kalau yang ini beda... sebab menurut saya sebuah hubungan yang masih dalam masa penjajakan itu kan sama halnya dengan masa pencarian yang terbaik dari yang terbaik. nah... kalau misalnya sudah menemukan dari yang di cari mengapa kita masih punya keinginan untuk menjajaki hati yang lain. ?? memang... manusia itu tidak ada yang sempurna sesempurna nabi kita Muhammad SAW. semua orang punya kekurangan dan kelebihan masing-masing. dan kita sebagai manusia pasti semuanya menyadari hal tersebut bukan ? kita saja masih banyak kekurangannya. maka dari itu.. yuk kita sama-sama memperbaiki diri dulu sebelum kita mencari hati untuk menjadi pasangan hidup kita kelak.hehehee.. (sok ceramah mii.. ??) ^_^
kan sudah di cantumkan di kitab kita Al-qur'an "bahwa laki-laki yang baik akan mendapatkan wanita yang baik dan begitu juga sebaliknya. Surat Annur ayat 26 ".so... kita pasti mau donk mempunyai suami/istri yang sholeh/sholehah ?? perbaiki diri dulu mulai sekarang, niscaya janji Allah tak akan pernah ingkar. Amiin ya robby..  serahkan semua kepada Illahirobby niscaya kita semua akan mendapat yang terbaik, tetep tawakal dan berdo'a.



Writing : Owmy Syariffudin

Tidak ada komentar: