Rabu, 22 Juni 2011

~"~ Karena hati ini milikNya ~"~

Alhamdulillah.. di tengah malam ini mata masih terjaga di balik mimpi mimpi mereka, ya malam ini seolah mata tak bisa terpejam. entah apa yang hadir di sebentuk hat ini. perasaan serasa ga bisa menerka apa yang ada di sudut qalbi ini. dan seperti biasanya.. di saat saat seperti ini kadang terlintas di otak untuk sekedar browsing. entah apa aja senemunya. hihiih.. dan malam ini, seolah saya di pertemukan kembali dengan masa masa silam. ya, masa lalu yang mungkin dulu saya anggap itu berharga. dimana disitu saya menemukan kebahagiaan kebahagiaan kecil. kadang sesekali saya tersenyum geli membaca apa yang dulu sempat saya tulis di sebuah website yang saya bikin. satu per satu saya coba untuk sekilas mengulik dari tulisan tulisan itu. dan alhasil.. tawa kecil dan sedikit terheran heran menghiasi wajah senduku ini. ehhe.. gimana tidak ?? ya, mungkin dulu disaat sedang di mabuk asmara dunia seolah milik berdua, dan yang lebih sadisnya mereka mereka kita anggap ngontrak.
pokonya ga ada yang boleh ganggu deh, ^_^ hingga apapun yang kita lakukan semuanya di anggap halal, dianggap syah, dan di anggap benar. walaupun itu menurut pembenaran sendiri. hhhmm.. keadaan seperti itulah yang di alami oleh mereka mereka yang sedang atau pernah di landa virus merah jambu ( cinta ). mungkin hal ini juga tidak di alami oleh saya sendiri, diantara kalian juga saya yakin punya pemikiran yang sama dan pasti setuju dengan ungkapan saya yang satu ini. nah.. kembali nih ke awal pembicaraan. yaa jadi gini. mungkin disaat  itulah saya lagi terjangkit virus yang paling membahayakan untuk iman jika tidak di landasi dengan teori yang benar. heheh.. ^_^ akh jadi malu. jadi apapun yang di anggap benar ya benar. walaupun kenyataannya itu SALAH besar. udah salah pake BESAR lagi. kan serem... iyaa kan ?? yaa siapa sih yang ga mau ngerasain jatuh cinta, tapi kalo saya sih ga mau jatuh cinta. coz.. usut punya usut jatuh cinta itu sakit. ya iyalah gimana ga sakit coba ?? pake jauh segala..  hihiihi ( akh ngeyel lu mii.. )
ya, jadi intinya jatuh cinta itu hal wajar, bisa di rasakan oleh siapa saja dan dimana saja. kata mereka sih ada yang bilang kalo jatuh cinta itu JOROK. ya maksud mereka bukan jorok dari bentuknya.. tapi jorok dalam artian kita tidak memandang tempat di mana kita bisa merasakan jatuh cinta. ada benarnya juga sih.. ada juga kan di antara kalian yang merasakan benih benih cinta di tempat tempat yang sekiranya itu menggelitik kita untuk tertawa geli jika mengingatnya. contoh nih.. kamu lagi jalan di pagi hari di pinggir pinggir trotoar, eh.. tiba tiba ada gadis cantik jelita yang sedang membuang sampahnya di tempat sampah. nah lho... tapi bukan berarti kamu nemu cinta di tempat sampah lho yah. tapi dengan cara pertemuan seperti itulah kamu menemukan cintamu. terus disaat kamu sudah bersatu dalam ikatan yang lebih indah dan halal mulai deh bernostalgia ria, saling mengenang awal kamu dan dia bertemu. yang ternyata bertemunya di saat si cewekmu lagi buang sampah. hihihii.. ( kayak ga ada contoh laen aja mii ) ^_^
dan kadang ni yaa.. perasaan kita itu tidak bisa kita cegah dan  tidak bisa kita sembarang mengartikan, ya apa yang kita rasakan di saat ini belum tentu sama dengan apa yang akan di rasakan dua atau tiga tahun mendatang. banyak yang bilang gini. " dulu waktu SMP aku cinta mati banget sama cowok itu, tapi.. setelah beberapa tahun ga ketemu kok perasaan itu hilang ga berbekas yaa..  " nah lho.. jadi benar kan apa yang tadi saya bilang. kalo cinta dan perasaan itu tidak bisa kita sembarang mengartikan. yang kadang nih saat ini mulut kita dengan gampangnya berucap manis atau kita sendiri yang jadi korban manisnya mulut mereka. hhii.. ya kadang kita atau mereka dengan gampangnya mengucap " sayang.. aku akan selalu cinta kamu sampai kapanpun, mungkin sampai aku mati " nah.. para cewek cewek kalo ada cowok atau siapalah yang mengatakan seperti itu jangan hiraukan. builshit lah kalo kata kamu kamu yang ngaku gaul. hihii ^_^
ya, seseungguhnya hati kita ini tidak bisa kita terka sendiri. boleh saja lah kita mencintai pasangan kita disaat ini. tapi jangan sampai mulut kita terlahir kata kata yang sekiranya kita sendiripun tidak bisa memastikannya kalau apa yang kita ucapkan akan terbukti nyata di kemudian hari. ingat.. hati kita ini sesungguhnya ada yang memiliki. ada yang sudah pasti memilikinya.. yaitu DIA sang pencipta segala yang ada di bumi ini, Illahi robby.. sang pembolak balikan hati. Illahi robby.. sang pemilik hati dan cinta ini. bisa saja hari ini kamu di karuniakan sebuah anugerah untuk mencintai si gadis atau cowok idamanmu itu, tapi di esok lusa kamu bisa di jadikan membenci ataupun rasa cinta itu hilang begitu saja. nah lho.. kalo sudah seperti itu apa kita masih sanggup mengatakan " sayang... aku cinta kamu untuk selamanya, aku ga akan tinggalin kamu. aku.. aku.. aku.. dan.. bla bla bla. " hayo... siapa yang mau tanggung jawab kalo sudah begitu keadaannya. hhhmm..
( mikir deh lo ) ^_^ jadi.. intinya jangan lah kita dengan gampangnya mengucap satu ucapan yang sekiranya belum sanggup atau belum mampu kita yakini akan terbukti. sekali lagi ingat.. karena hati ini milikNya.

Tidak ada komentar: