Kamis, 14 April 2011

::: Semakin malu di hadapanNya :::

 Alhamdulillahirobby... atas izin Allah SWT. semua nikmat ini telah sampai kepada diri yang nista ini.walau kadang cobaan membuat diri ini rapuh namun ku tau.. semua itu karena kecintaanMu kepadaku. dan inginkan aku kembali kepadaMu.entah kenapa setiap aku menghadapNya, berkeluh kesah di sujudku. perasaaan malu itu selalu hadir disetiap tangis mengharap ampunanNya. mengharap sesuatu yang ku munajatkan kepadaNya. malu... kadang merasa kalau diri ini tidak lah pantas berkeluh kesah denganNya.
sedangkan diri ini selalu mendustakanNya, membalasnya dengan berbagai kenistaan. ya Allah ya robb... semakin ku mendekat kepadaMu semakin diri ini merasa kotor merasa kerdil merasa hina di hadapanMu. ya Allah ya robb... bagaimanapun kotornya diri ini aku mengharap ampunanMu, ampunan sebagai seorang hamba yang ingin mendekat kembali kepadaMu.
jadikan diri ini kembali fitrah walau tak sesuci ketika ku di lahirkan di dunia ini. namun... ijinkan diri ini untuk kembali kepadaMu dalam keadaan khusnul khotimah. ameen ameen ameen ya robby..

Tidak ada komentar: