Selasa, 12 April 2011

::: Malu dengan penjabaranku sendiri :::

jika bicara tentang cinta... kadang saya merasa malu sendiri dengan penjelasan diri sendiri. tersipu malu di depan orang yang tertuju. entah apa yang menjadikan diri ini malu mengungkapkan kata-kata yang tidak seharusnya saya ucapkan.karena memang kata-kata ini sudah tak seharusnya saya perjelas lagi. toh semuanya sudah saya buktikan dengan tingakah dan perhatian saya selama ini. apa mungkin karena bibir ini sudah tidak pernah membahas dan menjabarkan tentang cinta lagi ?? akh... sugguh saya malu pada dirinya malam itu. walau tak berhadapan secara langsung, hanya dengan sambungan telephone perasaan malu itu timbul bergitu saja. mungkin itu hal wajar bisa di rasakan siapa saja. karena sesuatu yang sudah tidak lama di bahas akhirnya terucap dari bibir ini. ^_^

Tidak ada komentar: