Kamis, 04 November 2010

::: Hidup seakan sendirian :::

sedari tadi aku diam diam dan diam... ga tau harus berbuat apa. bingung juga mau berbuat apa... seakan-akan semua yang aku lakukan ga ada artinya di mata dya. aku tau aku ini bukan siapa-siapa kamu. aku hanya wanita yang singgah di hidupmu entah sampai kapan. aku ga berhak ngelarang bahkan mungkin sikap perhatian yang aku tunjukan ke dya cuma bikin dya ngrasa ga nyaman. aku cuma ingin ngelakuin yang terbaik buat ornag yang aku sayang... tapi mungin cara ku untuk membahagiakannya salah. jujur... aku ngerasa kalau aku ini hidup sendiri, walaupun ada kamu disana. sakit banget jkalau inget ucapanmu tadi sore... kamu bilang aku " LEBAY " aku ga tau apa yang kamu maksud. tapi semua itu udah bikin aku nyadar kalau aku ini memang sudah terlalu mencampuri kehidupanmu. walaupun dimataku semua itu wajar...tapi entahlah. aku coba terima semua apa yang kamu katakan. aku diam bukan berarti aku ga tau apa-apa. aku hanya mencoba sedikit mencerna dari ucapan yang kamu bilang itu ke aku. aku rindu, aku kangen ma semuanya... telfon.smz'n. tapi aku coba tahan semuanya. seberapa tahankah aku ini berada di posisi seperti ini. aku ga mau di salahkan lagi ma kamu.aku ga mau... terserah kamu mau bilang apa lagi ke aku. aku akan coba terima semuanya.

Tidak ada komentar: