Kamis, 09 Juni 2011

~~ Ketidak setiaan ini ~~

KeramahanNya menyapa di saat aku terdiam menyendiri,
seakan menjemput makna kehidupan yang sebenarnya.
mata sekilas terpejam,
dan disitu ku temukan berbagai gambaran dari kealpaan masa lalu.
malu.. malu dan malu
ya, malu pada sang pemberi napas
dan seakan malu pada diri sendiri.
ya Allah ya rabb...
betapa tidak bersyukurnya aku..
betapa curangnya aku..
dan betapa hinanya aku di matamu.

hingga di saat semua keindahan itu kau curahkan kepadaku.
aku seakan menutup mata dari ayat-ayatMu
aku seakan menutup telinga dari lafadzMu.
dan sekarang.. aku terjatuh, terpuruk bahkan terlukai.
Kau tidak sedikitpun menghindar
tidak sedikitpun menjauh dari cintaMu
bahkan seakan Kau sirami diri ini dengan penuh kasihMu.
Kau bentangkan tangan tangan kasihMu untukku.
ya Allah ya rabb... betapa berhianatnya aku ini ??
sungguh aku malu pada diriku sendiri.
malu pada ketidak setiaan ini
sedangkan cinta kasihMu tercurah untukku

Tidak ada komentar: