Selasa, 10 Mei 2011

~~ Muhasabah diri ~~

Jika mata ini mengayun indah memandang keindahanNya, maka akupun ingin memandanganya dengan mata tanpa zina. tanpa harus membayar dengan kepedihan karena azabNya. 

ya robb.. jangan biarkan diri ini jauh dari jejakMu. teruslah bimbing hati dan langkah ini agar selalu bersamaMu, karena sesungguhnya Engkaulah yang aku cari. jauhkan pula aku dari keindahan kamuflase. yang dapat membawaku kejurang kemaksiatan. walau terkadang jiwa ini tak kuasa menahan segala apa yang ada di hadapanku, tak bisa sekuat dan sekokoh besi baja. dalam sujudku padaMu selalu ku memohon... dalam alunan tangisku di malam hari selalu ku bermunajat. mengharap ampunanMu dari segala nista dan dosa yang bergelimang di diri ini. entah itu masa lalu, sekarang dan yang belum aku perbuat.
ya robby... sesungguhnya aku mahluk yang lemah, maka kuatkanlah aku.. lapisilah iman dan hati ini dengan cintaMu. agar aku tak terjerumus kedalam cinta cinta yang semu. ya robb.. jangan hentikan pula pintu maafMu kepadaku.senista apapun aku di matamu..  izinkanlah diri ini selalu bersandar di cinta kasihMu. ¬_¬

Tidak ada komentar: