Jumat, 15 April 2011

::: Renungan hari ini :::

Ini tentang seorang adam dimana baru beberapa kali saya melihatnya, mungkin bisa di hitung jari juga. kira-kira 3/5 kali bertemu muka dengannya. pertama kali melihatnya dengan motor gedenya bak ala seorang yang gagah dengan gayanya yang macho. tapi apa yang dia beri ?? dengan keramahannya dia uaraikan senyum. walau sempat terlintas di otakku " masih ada juga orang yang terlihat gagah sangar mempunyai senyum yang terlihat begitu tulus ?? " akh.. sempat saya tertegun antara percaya dan tidak. (jangan su'udzon mii... ) begitu juga hari berikutnya... tetap dengan senyum khasnya itu.dan kemaren lusa saya sempat melihat dari belakang sosok motor gede itu melintas di jalan saat saya sedang beli makanan.

nah... di pagi ini saya melihatnya lagi, namun... yang bikin saya sedikit kaget dia  tidak seperti biasanya. dengan tongkat di tangan kirinya. sempat saya perhatikan beberapa saat sosok laki-laki itu. sesaat saya berfikir
" Subhanallah... ternyata orang yang kemaren masih dengan gaya yang begitu gagah dan kuat sekarang bertumpuan tongkat besi di tangannya. "

*** Bagaimana jika saya saat ini masih bisa nulis di blog ini sedangkan beberapa menit lagi saya sudah tisak bisa menggerakan jari di atas keyboard ini ???
*** Bagaimana jika saya saat ini masih bisa duduk menikmati berbagai alunan musik sedangkan beberapa menit lagi saya tuli dan tidak bisa lmendengar lagi ???
*** Bagaimana jika saya saat ini masih bisa melihat pampangan dari status-status kalian sedangkan beberapa menit lagi saya buta dan tidak bisa melihat lagi ???
*** Bagaimana jika saya saat ini masih bisa mendendangkan berbagai lagu sedangkan beberapa menit lagi saya bisu dan tidak bisa bicara lagi ???
*** Bagaimana jika saya saat ini masih bisa berjalan dengan santainya sedangkan beberapa menit lagi saya lumpuh dan tidak bisa berjalan lagi ???
*** Bagaimana jika saat ini saya masih bisa menikmati sunset dengan cahayanya yang indah sedangkan beberapa menit lagi saya terbujur kaku tak bernyawa lagi ???


Subhanallah... subhanallah... subhanallah... Ampuni segala apa yang menjadi dosaku di saat ini dan di masa lalu ya robby...

Tidak ada komentar: