Selasa, 01 Maret 2011

::: Wonder womenku "aku" :::

saat hati ini tak bisa lagi bernyanyi.. dengan alunan nada dan keindahan. berdiam diri adalah jalan yang harus di laluinya sendiri. menahan sesak di dada dengan pandangan kosong penuh arti. wonder women itu selalu berusaha dan berusaha berdiri. walau terkadang tertatih tatih menghapus segala rasa yang seperti benalu baginya. ingin dia hempas.. ingin dia lempar. karena dia kuat. sekuat hati baja yang tahan dari gelombang kehidupan ini. menahan,menahan... dan menahan lagi. dia bangkit.. tetap berusaha bangkit dari semua rasa yang dia rasa. dari semua duka yang dia dapat. dari semua keterpurukan dia berusaha tersenyum.. senyum dengan sejuta makna yang tak semua orang tau makna dari semua senyum itu. yang ada di benaknya.. hanya satu.KEYAKINAN... ya, keyakinan yang akan menguatkannya, yang akan memberinya kebahagiaan walau entah kapan datangnya. " saya bisa bertahan jika saya merasa mampu... saya bisa berjalan jika saya merasa kuat, saya bisa bernafas jika saya merasa nafas itu penting bagi mereka. ya robby... jika saya mempunyai arti di mata mereka, maka kuatkanlah hati ini, gantilah hati ini seperti besi baja yang kokoh. hanya untuk membahagiakan mereka yang merasa saya berarti, namun... jika saya tidaklah berarti bagi mereka, maka ambilah semua yang saya punya di jiwa ini, di hati ini, dan... di raga ini. " ucap wonder woment itu di sela-sela kesendiriannya. saya... ya, wonder womenku adalah"aku".

Tidak ada komentar: