Jumat, 18 Maret 2011

"Secercah doa dan Pengharapan"

Ya Allah..
Jika memang Kau takdirkan aku jatuh cinta
Biarkan aku jatuh cinta hanya karenaMu agar lebih mendapatkan RidhoMu
Bila nanti waktunya telah tiba...
Ciptakan aku hanya untuknya dan dia hanya untukku
saling mengasihi, menyayangi dalam naunganMu
Bila nanti waktunya telah tiba jadikan aku wanita yang sholeha untuknya,
yang akan selalu berdoa untuk kesholehannya, kekuatannya, dan dengan senyumanku bisa membuatnya bahagia, bersemangat dan mampu menghilangkan segala penatnya...
Bila nanti waktunya telah tiba...
jadikan aku ibu yang selalu dekat dengan anak2nya..ibu yang mampu mendidik mereka menjadi anak yang berakhlak mulia yang selalu mencintaiMu dan RasulMu ...dan ibu yang selalu di sayang anak2nya karena kasih sayangnya yang tulus
Ku tahu waktu itu masih Kau rahasiakan
Kau simpan untuk Kau berikan di waktu yang tepat

Ku jadi teringan tentang arti Cinta dari sebuah buku yang berjudul "Ketika Cinta Bertasbih" yang bunyinya..
"Sekalipun cinta telah kuuraikan dan kujelaskan dengan panjang lebar, namun jika cinta kudatangi ku jadi malu pada keteranganku sendiri...Meskipun lidahku telah mampu menguraikan , namun tanpa lidah ternyata cinta lebih terang, sementara pena begitu tergesa-gesa menuliskanya...Kata-kata pecah berkeping-keping begitu sampai pada cinta, akal terbaring tak berdaya bagaikan keledai berbaring dalam lumpur..karena Cinta sendirilah yang menerangkan cinta pada percintaan"

Ya...mungkin karena makna cinta yang begitu istimewalah yang membuatMu selalu merahasiakan jodoh bagi setiap umatMu...
Kau ajarkan aku untuk selalu bisa bersabar...n mempersiapkan diri lahir batin terlebih dahulu agar kelak apabila waktu itu telah datang aku sudah benar-benar siap menghadapi segala suka dan duka karena Cinta dari seseorang yang telah Kau takdirkan

Akupun mengerti...

Oleh karena itu, hamba mohon berilah selalu nikmat ImanMu Ya Allah..
agar ku bisa menanti semuanya dengan cara yang telah Kau anjurkan...
dengan sebuah keikhlasan dan doa di sepertiga malamMu
serta usaha-usaha yang akan di tempuh..amin..

Tidak ada komentar: