Sabtu, 05 Maret 2011

::: Ku rindu tingkah konyolnya :::

sesaat saya mencoba diam, menjauh karena memang ia jauh. berbagai kegiatan sudah saya coba hanya untuk menghibur diri. terasa senyap jika tak ada celotehannya.celotehan yang mungkin sebagian orang ada yang menganggap itu adalah hal konyol.. tingkahnya yang kadang bikin saya merasa heran sendiri. tidak bisa di tebak kapan ia bisa melakukan hal-hal yang menurut saya itu tidak mungkin di lakukan. walaupun kadang tingkah konyolnya itu sering bikin saya sedikit kesel. tapi tidak bisa di pungkiri.. ku rindu tingkah konyolnya itu. dari dia saya bisa tertawa.. dari dia saya bisa tersenyum. bahkan dari dia saya bisa merasa kebahagiaan yang benar-benar bahagia. lelakiku... kurindu tingkah konyolmu itu disini. disampingku..

1 komentar:

ibnaalwan mengatakan...

blog nya keren juga...ajarin gw donk..